
Sebagian orang mungkin beranggapan berpromosi melalui SMS sudah ketinggalan jaman di era Internet Messaging (IM) seperti Whatsapp, Line, FB Messanger, Telegram dan sebagainya menjamur. Tahan dulu persepsi yang Anda punya, berikut beberapa fakta SMS Marketing yang kami rangkum dari beberapa sumber.
PENGGUNA
handphone di Indonesia
BERSEDIA
menerima promosi melalui SMS
OPEN RATE
untuk pesan SMS
MEMBACA
isi pesan SMS
TINGKAT RESPON
SMS dibandingkan email
Dengan SMS LBA Kamu bisa mengirimkan SMS promosi kepada masyarakat luas yang berada di sekitar titik koordinat tertentu. Pesan SMS-mu menjadi lebih tertarget karena dikirimkan kepada orang yang tengah berada di sekitar lokasi.
Pilih buat iklan pada dashboard isi nama kampanye, masukan nomor telepon yang Anda ingin sasar atau lokasi dimana SMS akan dikirimkan.
Pilih sender ID, ada SMS LBA pilih jadwal tayang dan jenis operator yang di inginkan serta profiling, kemudian masukan pesan SMS yang akan dikirimkan.
Setting jadwal pengiriman tanggal dan waktu pengiriman, kemudian pilih alokasi budget yang di inginkan.
Konfirmasi konten SMS beserta jadwal dan budget yang sudah ditetapkan, kemudian bayar, kode pembayaran akan muncul dan juga dikirimkan lewat email dan SMS yang terdaftar.